Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014

Updated pukul 20.07. . Untuk topik Yogyakarta

Informasi Lowongan Kerja 2014 kembali memberikan Informasi Lowongan Kerja untuk Anda yang berdomisili di Yogyakarta. Untuk Anda yang membutuhkan Informasi Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Januari 2014 mungkin diblog ini Anda bisa menemukan banyak informasi tentang dunia pekerjaan dengan jaminan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Langsung saja di baca untuk informasi Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014 berikut ini :


Lowongan Kerja - Loker - Jobs Vacancy - Bursa Karir Yogyakarta Januari 2014
LARISSA AESTHETIC CENTER
Larissa Aesthetic Center adalah pusat perawatan kulit, rambut, dan tubuh dengan konsep back to nature. Dengan pengalaman lebih dari 29 tahun, Larissa Aesthetic Center mempunyai konsep alami dan memadukannya dengan teknologi modern serta ditangani oleh dokter dan therapist yang terlatih secara profesional, dengan cabang yang tersebar di Jawa dan Bali yaitu Yogyakarta, Solo, Sragen, Klaten, Semarang, Salatiga, Magelang, Kudus, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Mojokerto, Jember, Ponorogo, dan Denpasar.



MANAGER MARKETING ( YOGYAKARTA )

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Mampu bekerja bersama tim dan target


Kirimkan Surat Lamaran Lengkap dan CV ke: 

HRD & GA Manager
Larissa Aesthetic Center
 Jl.Reksobayan No.8
Yogyakarta
hrd@larissa.co.id




Demikian untuk Informasi "Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014". Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga informasi Lowongan Kerja 2014 yang lainnya di link Lowongan Kerja Januari 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 14 Desember 2013, at 20.07 untuk topik Yogyakarta dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-yogyakarta.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2014"