Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Januari 2014

Updated pukul 22.38. . Untuk topik Kalimantan Tengah

Informasi Lowongan Kerja 2014 kembali memberikan Informasi Lowongan Kerja untuk Anda yang berdomisili di Kalimantan Tengah. Untuk Anda yang membutuhkan Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Bulan Januari 2014 mungkin diblog ini Anda bisa menemukan banyak informasi tentang dunia pekerjaan dengan jaminan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Langsung saja di baca untuk informasi Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Januari 2014 berikut ini :


Lowongan Kerja - Loker - Jobs Vacancy - Bursa Karir Kalimantan Tengah Januari 2014
Lowongan Kerja Di PT SURYA SAWIT SEJATI
DIBUTUHKAN SEGERA

PT. SURYA SAWIT SEJATI, sebuah perusahaan PMA yang bergerak dibidang Perkebunan kelapa sawit, mencari beberapa posisi untuk ditempatkan di Kota Pangkalan Bun - Kalimantan Tengah  dan bersedia tinggal di area perkebunan kelapa sawit (perumahan)

FIELD SERVICE (Kode FS)

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Lulusan S1 Hukum dari Univesitas terkemuka
  • Pengalaman minimal 3 thn di perkebunan
  • Berpengalaman menangani land matters / konflik lahan di perkebunan
  • Bersedia ditempatkan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan bersedia tinggal di area perkebunan kelapa sawit (perumahan)


Bagi yang berminat silahkan kirimkan CV lengkap beserta pasphoto terbaru dan kirimkan ke alamat email kami dengan mencantumkan kode yang dilamar di bagian subject email ke: 

dewi.suyatman@yahoo.co.id atau unitedplantation@yahoo.com


Demikian untuk Informasi "Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Januari 2014". Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga informasi Lowongan Kerja 2014 yang lainnya di link Lowongan Kerja Samarinda Januari 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 14 Desember 2013, at 22.38 untuk topik Kalimantan Tengah dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-kalimantan-tengah.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Januari 2014"