Lowongan Kerja Surabaya Januari 2014

Updated pukul 19.28. . Untuk topik Surabaya

Informasi Lowongan Kerja 2014 kembali memberikan Informasi Lowongan Kerja untuk Anda yang berdomisili di Surabaya. Untuk Anda yang membutuhkan Informasi Lowongan Kerja Surabaya Bulan Januari 2014 mungkin diblog ini Anda bisa menemukan banyak informasi tentang dunia pekerjaan dengan jaminan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Langsung saja di baca untuk informasi Lowongan Kerja Surabaya Januari 2014 berikut ini :



Lowongan Kerja - Loker - Jobs Vacancy - Bursa Karir Surabaya Januari 2014
PT. AKR Corporindo Tbk, perusahaan nasional terbuka, bergerak di bidang trading, distribusi, dan logistik untuk produk kimia industri dan energi industri, dengan wilayah operasional yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera. Saat ini kami membuka kesempatan untuk bergabung dengan penempatan di Surabaya yaitu:


DRIVER MANAGEMENT STAFF (SURABAYA)
Kualifikasi:

Pria
Pendidikan S1 Teknik / Ekonomi
IPK min. 2,75
Pengalaman min. 3 tahun (diutamakan dari perusahaan transportasi / distribusi)
Pernah membawahi tim driver min. 100 personil adalah nilai tambah
Detail


Lamaran lengkap dikirimkan ke:

HRD  PT. AKR Corporindo, Tbk
Jl. Sumatra 51 – 53 Surabaya
Or Email : hcm.sby@akr.co.id

Website : www.akr.co.id



Demikian untuk Informasi "Lowongan Kerja Surabaya Januari 2014". Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga informasi Lowongan Kerja 2014 yang lainnya di link Lowongan Kerja Jawa Timur Januari 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 15 Desember 2013, at 19.28 untuk topik Surabaya dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-surabaya.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Surabaya Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Surabaya Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Surabaya Januari 2014"