Lowongan Kerja Denpasar April 2014

Updated pukul 12.52. . Untuk topik Bali,Denpasar

Loker Denpasar 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Denpasar dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Denpasar April 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.


Lowongan Kerja Denpasar berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Denpasar April 2014 :

The Paradise Group adalah kelompok usaha  yang bergerak di bidang Property. Selaku pemilik dan pengelola properti-properti hotel, mall dan water park. Kami membutuhkan tenaga kerja untuk bergabung dan berkembang bersama di Perusahaan kami, sebagai:

STRUCTURE SUPERVISOR


Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 Civil
  • 30 – 35 years old
  • Bahasa Inggris pasif
  • Pengalaman min 5 tahun sebagai Struktur engineer di Perusahaan MK/Kontraktor/Developer
  • Penempatan di Bali

Kriteria Khusus :
  • Berpengalaman di proyek konstruksi bertingkat (min. 8 lantai), diutamakan bangunan Hotel
  • Memahami Manajemen Proyek
  • 3-5 tahun terakhir terlibat dalam proyek berskala besar (gedung, mall, hotel, mixed use)
  • Dapat bekerja dalam suatu tim maupun individu


Kandidat yang memenuhi persyaratan akan diproses. Kirimkan CV, Foto, Dokumen pendukung, dan Gaji yang diharapkan dalam bentuk format Word terperinci ke:

The Paradise Group
Jl. Tebet Timur Raya no.10C
Jakarta 12820

   Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di :
  www.theparadise-group.com


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Denpasar April 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Gianyar April 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 19 Maret 2014, at 12.52 untuk topik Bali,Denpasar dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-denpasar.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Denpasar April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Denpasar April 2014#:

 
"Lowongan Kerja Denpasar April 2014"