Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Januari 2014

Updated pukul 11.33. . Untuk topik Jakarta

Informasi Lowongan Kerja 2014 kembali memberikan Informasi Lowongan Kerja untuk Anda yang berdomisili di Jakarta Barat. Untuk Anda yang membutuhkan Informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Bulan Januari 2014 mungkin diblog ini Anda bisa menemukan banyak informasi tentang dunia pekerjaan dengan jaminan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Langsung saja di baca untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014 berikut ini :



Lowongan Kerja - Loker - Jobs Vacancy - Bursa Karir Jakarta Barat Januari 2014

GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA, PT

PT.GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA, a global building materials company, to support its growth requires a candidate who has a high potential and dynamic personal to fill the position of :

STAFF ADMIN IT (ADMIN IT) - Jakarta


Requirements:

  • Male or Female, max 28 years old
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, Engineering (Computer/Telecommunication/IT)
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer-Network/System/Database Admin or equivalent.
  • Understand the flows of trade retail and distribution, neatly in the administration activity, excellent communication skills and analyze.
  • Can do traveling within 2 weeks - 1 month
  • Will be placed in Kapuk, West Jakarta.


Qualified candidates are invited to submit an application and detailded resume (Includes transcript, and recent photo) with submit code in subject Staff Admin IT to :

yani@gias.co.id Or recruitment@gias.co.id 


Demikian untuk Informasi "Lowongan Kerja Jakarta Barat Januari 2014". Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga informasi Lowongan Kerja 2014 yang lainnya di link Lowongan Kerja Bantul Januari 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 28 Desember 2013, at 11.33 untuk topik Jakarta dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-jakarta-barat.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Januari 2014"