Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014

Updated pukul 20.05. . Untuk topik Gunung Kidul,Yogyakarta

Loker Gunung Kidul 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Gunung Kidul dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.
Lowongan Kerja Gunung Kidul berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014 :


CITA RONA, CV
Perusahaan yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi :

OPERATOR MESIN

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Berpengalaman di bidang mesin industri/mebel
  • Jujur dan disiplin
  • Memiliki kemauan kerja yang tinggi


Lamaran di kirim ke :

Jl Dayu Baru No 34 Sleman Yogyakarta

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Bantul Februari 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 29 Januari 2014, at 20.05 untuk topik Gunung Kidul,Yogyakarta dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-gunung-kidul-februari-2014.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Gunung Kidul Februari 2014"