Lowongan Kerja Cianjur April 2014

Updated pukul 11.17. . Untuk topik Cianjur,Jawa Barat

Loker Cianjur 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Cianjur dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Cianjur April 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.



Lowongan Kerja Cianjur berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Cianjur April 2014 :

MEGATOP INTI SELARAS, PT

We are a PMA company which is focusing in sand iron mining, we are seeking for highly dedicated, dynamic, and motivated individuals with a passion for challenge and success to be part of our winning team as:

MANDARIN TRANSLATOR

Responsibilities

Translating and documented form export / import
Responsible far all translation in office
Budding with expatriate
Requirements

Maximum age 35 years old
Fluent in speaking,reading and writing Mandarin
Preferably having minimum 1 year of working experience as a Mandarin translator in mining field
Good command of Indonesia & English language
Provide reliable translation
Trustworthy and able to work under pressure
Must be master Computer literate ( MS. Office)
Proactive and dynamic person
Willing to be placed at Mining Site in Cianjur


Should you meet the above requirements, please send your resume with recent photograph & your expected salary with Code to:

hr.megatop@gmail.com



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Cianjur April 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Cibinong April 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 27 Maret 2014, at 11.17 untuk topik Cianjur,Jawa Barat dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/02/lowongan-cianjur-februari.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Cianjur April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Cianjur April 2014#:

 
"Lowongan Kerja Cianjur April 2014"