Lowongan Kerja Citeureup April 2014

Updated pukul 18.25. . Untuk topik Citeureup,Jawa Barat

Loker Citeureup 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Citeureup dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Citeureup April 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.



Lowongan Kerja Citeureup berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Citeureup April 2014 :

GEOSEMESTA BAROKAH, CV
CV Geosemesta Barokah bergerak dibidang Fashion, Jasa Laundry, Jasa Pengiriman Paket, Agen Travel, Kuliner ,Agen Properti.

Perusahaan yang sedang berkembang dan berlokasi DiBandung Timur daerah Cibiru.

TUKANG SETRIKA LAUNDRY

Ringkasan Pekerjaan

Bertugas untuk mencuci dan setrika baju di Laundry Kiloan “Saung Clean”
Domisili daerah Bandung timur (Permata Biru,Panyileukan,Cibiru dan sekitarnya )
Tugas kunci dan tanggung jawab

Cuci,Setrika Baju
Disiplin, Jujur & Kerja Keras
Domisili daerah Bandung timur (Cibiru dan sekitarnya )
Keterampilan & Pengalaman

Mampu setrika baju dengan cepat dan Rapih
 Tunjangan

Gaji tetap dan Tunjangan
Budaya Perusahaan penuh kekeluargaan


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email:

giri003id@yahoo.com


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Citeureup April 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Cilegon April 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 24 Maret 2014, at 18.25 untuk topik Citeureup,Jawa Barat dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/02/lowongan-citeureup-februari.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Citeureup April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Citeureup April 2014#:

 
"Lowongan Kerja Citeureup April 2014"