Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014

Updated pukul 16.40. . Untuk topik Bengkulu

Loker Bengkulu 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Bengkulu dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.



Lowongan Kerja Bengkulu berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014 :

Kami adalah sebuah group perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat & truk. Spesialisasi kami mencakupi pertambangan, konstruksi, pertanian dan perkebunan.

Untuk menghadapi persaingan global, saat ini perusahaan kami membuka peluang bagi kandidat yang berkompeten dan penuh percaya diri untuk bergabung bersama kami sebagai :

Sales Executive

Area Penempatan: Palembang, Jambi, Bengkulu

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia 25 – 35  thn
  • Pendidikan Min. D3/S1 Semua Jurusan.
  • Berpengalaman sebagai Sales/Leasing Alat Berat / Truck / Mobil / Kontraktor min 1 thn.
  • Dapat bekerja secara independen maupun teamwork.
  • Memiliki kendaraan sendiri (min Sim C).
  • Bersedia Traveling / Dinas ke luar kota.
  • Memiliki kemampuan Komunikasi, analisa dan negosiasi yang baik.
  • Menguasai program Ms. Office, internet dan email.
  • Teliti, Jujur,Disiplin dan bertanggung jawab.
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat email:

apendi_kayo@swadayagroup.com

 



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Tangerang Februari 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 29 Januari 2014, at 16.40 untuk topik Bengkulu dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/01/loker-bengkulu.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2014"