Lowongan Kerja Tangerang April 2014

Updated pukul 13.06. . Untuk topik Banten,Tangerang

Loker Tangerang 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Tangerang dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Tangerang April 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.


Lowongan Kerja Tangerang berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Tangerang April 2014 :

PRIORITAS LAND INDONESIA, PT

PT. PRIORITAS LAND INDONESIA adalah perusahan pengembang properti yang energik dan berwawasan ke depan. Kami mengundang anda yang Muda, Energik, Kreatif, Suka Tantangan dan Kompeten dibidangnya untuk bergabung bersama kami di posisi :

ADMIN MARKETING

- Wanita, max. 27 tahun
- Pendidikan min. SMK/D3 Semua Jurusan
- Pengalaman min. 2 tahun dibidangnya
- Diutamakan yang pengalaman di bidang properti
- Menguasai Ms. Office dan internet
- Mampu bekerja dibawah tekanan, multitasking, komunikatif, supel, dan aktif
- Bersedia ditempatkan di Serpong / Bekasi

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan lamaran lengkap ke hrd_prioritaslandindonesia@yahoo.com

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Tangerang April 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Banten April 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 19 Maret 2014, at 13.06 untuk topik Banten,Tangerang dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-tangerang.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Tangerang April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Tangerang April 2014#:

 
"Lowongan Kerja Tangerang April 2014"