Lowongan Kerja Banten April 2014

Updated pukul 13.03. . Untuk topik Banten

Loker Banten 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Banten dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Banten April 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.


Lowongan Kerja Banten berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Banten April 2014 :

TIGA SERANGKAI NUSANTARA, PT

PT. TIGA SERANGKAI NUSANTARA (TOKO BUKU TISERA) adalah salah satu perusahaan ritel / toko buku terkemuka yang merupakan salah satu Unit Business dari Tiga Serangkai Group. Berpusat di Jakarta dan memiliki beberapa Toko Buku yang tersebar di area Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam rangka peningkatan profesionalisme & kualitas SDM, kami mengundang beberapa kandidat muda yang menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

SATPAM (SECURITY) Mall Of Serang


Kualifikasi :

1. Pria atau wanita, usia Mak. 27 Tahun.
2. Pengalaman sebagai security min.1 tahun.
3. Memiliki sertifikat Pelatihan Keamanan.
4. Pendidikan minimal SMA / SMK / setara.
5. Berpenampilan menarik, tinggi badan min 170 cm (Berat badan proposional.
6. Mampu berkomunikasi lisan dan tulisan dengan baik.
7. Tidak bertato tubuh dan tidak berkacamata.
8. Jujur, tegas dan sigap.
9. Sehat Jasmani dan Rohani.
10. Bersedia untuk penempatan wilayah Serang dan sekitarnya

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses.

Kirimkan CV lengkap dan pas Foto terbaru anda ke alamat E-mail :
recruitment@tisera.co.id



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Banten April 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Ubud April 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 19 Maret 2014, at 13.03 untuk topik Banten dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-banten.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Banten April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Banten April 2014#:

 
"Lowongan Kerja Banten April 2014"