Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014

Updated pukul 20.28. . Untuk topik Jakarta,Jakarta Pusat

Loker Jakarta Pusat 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Jakarta Pusat dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.
Lowongan Kerja Jakarta Pusat berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014 :


We are the biggest modern electronic retail store in Indonesia, have outlet based in Jabodetabek, Medan, Bandung and Bali, looking for young professional candidates to join us in challenging positions for:


STORE MANAGER - JAKARTA PUSAT
Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in any field.
  • At least 2-3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Sales - Retail/General or equivalent. Job role in Management or Supervisor/Team Lead.
  • 1 Full-Time position(s) available.


Please send your comprehensive resume to:

dartis.wisesa@electronic-city.co.id
Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Jakarta Barat Februari 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 29 Januari 2014, at 20.28 untuk topik Jakarta,Jakarta Pusat dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-jakarta-pusat-februari.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014"