Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014

Updated pukul 20.34. . Untuk topik Jakarta,Jakarta Selatan

Loker Jakarta Selatan 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Jakarta Selatan dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.
Lowongan Kerja Jakarta Selatan berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014 :


SURYA PRATAMA ADIRAJASA, PT
Our Company has been active in Thermal Engineering product such as Steam Boiler, Hot Water Boiler, Thermal Oil Boiler, Calorifier and Commercial Heat Pump. we are representative agent for HOVAL (SWISS) product in Indonesia


sales and service Engineer
Requirements:

  • At least hold a Technical Diploma or a Bachelor's Degree in Engineering (Electrical, Electronics, Industry, or Machine), GPA 2,75
  • Preferred candidate at least 1 year working experience, but open for Fresh Graduate
  • Max Age of 28
  • Should have good presentation skills, strong relationship management and negotiation skills
  • Highly motivated, dynamic personality and good communication skill in both English and Indonesia Language.

Qualified candidates are invited to send detailed resume and recent photograph to :

PT Surya Pratama Adirajasa

Jl. Moh Kahfi I no. 1 K Jagakarsa 12620

Jakarta selatan

Or

Email : suryapratamaadirajasa@hotmail.com


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 29 Januari 2014, at 20.34 untuk topik Jakarta,Jakarta Selatan dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-jakarta-selatan-februari-2014.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014"