Lowongan Kerja Serang April 2014

Updated pukul 13.10. . Untuk topik Banten,Serang

Loker Serang 2014 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda yang berdomisili di kota Serang dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi penting tentang Lowongan Kerja Serang April 2014 berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi dalam mencari informasi pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.


Lowongan Kerja Serang berikut ini sangat membuka banyak persaingan jadi siapa cepat dia dapat, Dan siapa ang memiliki pengalaman dan dapat memenuhi persyaratan maka itu yang berhak mendapatkan pekerjaan tersebut. Berikut lengkanya untuk informasi Lowongan Kerja Serang April 2014 :

TIRTAKENCANA TATAWARNA, PT
URGENTLY REQUIRED

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 56 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

BRANCH MANAGER - SERANG


Requirement:

  • Pria / Wanita maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Min S1 semua jurusan , IPK min 3.0 ( skala 4 )
  • Berpengalaman minimal 2 tahun
  • Bertanggung jawab , jujur dan teliti
  • Siap bekerja dibawah tekanan , deadline , mandiri dan team work
  • Menguasai Program Ms Office dan Bahasa Inggris / Mandarin
  • Paket Remunerasi meliputi gaji pokok , tunjangan , bonus tahunan , bonus tour , asuransi kesehatan ( termasuk keluarga ) , kendaraan dinas

Submit your application letter, comprehensive resume and supporting documents to :

hrd.jabotabek@gmail.com



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Serang April 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa Anda manfaatkan dengan baik dan tentu saja harapan Admin Anda diterima dan dapat bekerja dengan benar dan menjadi karyawan yang baik. Mungkin info diatas kurang cocok untuk Anda maka disini juga ada info Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja Tangerang April 2014 . Terima Kasih atas kunjungannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 19 Maret 2014, at 13.10 untuk topik Banten,Serang dan alamat link http://lokerkerjaupdate.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-serang.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Serang April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Serang April 2014#:

 
"Lowongan Kerja Serang April 2014"